twitter
rss






Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di dekat kita , bersama menghadapi masalah yang dialami , bersama mengeluarkan unek-unek yang terpikirkan antar sahabat sendiri . Antar sahabat harus saling terima apa adanya , mendukung hal baik yang ingin dilakukannya , mencegah hal buruk terjadi pada sahabatnya , membantu hal yang membuatnya susah . Kalau ada masalah , sebesar apapun resikonya tetap harus kita bantu sahabat kita , dan jangan sahabat kita menghadapi masalahnya sendiri , tetapi kalau sahabat kita membuat masalah , jangan kita jauhi malah harus kita beri dukungan dan pengarahan yang baik agar sahabat kita tidak pernah melakukan kesalahannya lagi .

Terkadang sahabat itu ada juga yang tiba-tiba saja mengkhianati kita , sebenarnya sahabat kita itu tidak ingin mengkhianati kita , tapi karena ada faktor-faktor tertentu , sahabat kita rela begitu saja mengkhianati sahabatnya sendiri . Seharusnya kita dengan sahabat kita itu harus saling terbuka , saling jujur , dan tidak saling menutupi sesuatu yang terjadi di lingkungan sahabat kita , agar tidak terjadi permusuhan atau saling mengkhianati , karena salah satu faktor terbesar sahabat mengkhianati kita adalah saling tidak jujur dan saling tidak mempercayai satu sama lain .

Dunia ini begitu sempit tanpa adanya sahabat di sisi kita , karena sahabat adalah seseorang yang sangat berarti pada kehidupan kita , membuat kehidupan kita semakin berwarna . Dalam persahabatan selalu ada sesuatu yang baru , yang berbeda , yang asyik , penuh dengan canda dan tawa , dan sahabat selalu menerima sahabatnya dalam suka ataupun duka . Pokoknya persahabatan itu selalu rame lah dalam hal apapun dan dimana pun . Dalam memilih teman itu engga boleh pilih-pilih tapi kalau mau mencari sahabat kita harus milih mana yang baik bagi kita untuk menjadi sahabat kita selamanya . :DD